Thursday, April 10, 2014

Mercy Jawara Jejaring Sosial

Mercy Jawara Jejaring SosialJakarta - Merek mobil mewah Mercedes-Benz diklaim sebagai merek otomotif paling sukses dan pupular di jejaring sosial. Mercy popular di Facebook, Instagram, Youtube hingga Twitter.

Di Facebook sendiri, merek premium yang berasal dari Stuttgart ini telah mendapatkan fans terbanyak diantara semua merek otomotif dengan lebih dari 3,2 juta fans baru pada tahun lalu.

Selain itu, dengan sekitar 22 juta interaksi, fans Mercedes-Benz adalah yang paling aktif diantara fans otomotif lain di jejaring sosial; hal ini terlihat dari data terbaru yang dipublikasikan oleh Sociabakers.

Bahkan, perbandingan dengan merek global selain otomotif, Mercedes berada di urutan kedua dalam hal interkasi dengan fans-nya di Facebook. Hanya fans dari Walt Disney yang mempunyai lebih banyak like, berbagi, dan komentar di Facebook.

Hasil yang sama muncul dari studi terakhir eBench. Hal ini menunjukan bahwa di Facebook, YouTube, dan Twitter, Mercedes-Benz mengalami perkembangan terbesar, interaksi terbesar, dan penilaian paling positif diantara produsen mobil premium.

Di tahun ini, interaksi di Facebook meningkat hingga 3 juta per bulan. Untuk Instagram, angkanya bahkan lebih besar. Dengan 4,5 juta interaksi pelanggan, Mercedes-Benz adalah merek yang paling aktif diantara 100 merek dalam bulan Januari 2014. Dengan Social Cloud terbaru di website internasional www.mercedes-benz.com, Mercedes-Benz kini memperluas kehadirannya di jejaring sosial.

“Kami menanggapi respon positif pelanggan dari berbagai media digital ini sebagai konfirmasi bahwa kami telah melakukan langkah yang tepat. Karenanya, kami akan terus mengembangkan kehadiran kami di jejaring sosial,“ ujar Dr Jens Thiemer, Kepala Marketing Communication di Mercedes-Benz cars,

“Dengan Social Cloud kami akan mengintensifkan dialog kami dengan pelanggan dan memberikan mereka kesempatan menarik untuk merasakan Mercedes-Benz dalam level digital,“ tambahnya.


0 comments:

Post a Comment