Thursday, April 10, 2014

Mitsubishi Resmikan Pusat Suku Cadang di Cibitung

Mitsubishi Resmikan Pusat Suku Cadang di CibitungBekasi - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC), meresmikan pusat suku cadang atau Spare Parts Center (NSPC) di Kawasan Industri Cibitung Jabar. Sebelumnya Mitsubishi sudah membangun NSPC di kawasan Pulo Gadung Jakarta.

NSPC yang berada di Jl. Madura I, Blok L-17, Kawasan Industri MM2100 Cibitung Bekasi Jabar, berdiri di atas tanah seluas 5 hektar yang mempu menampung 70.000 suku cadang semua jenis kendaraan Mitsubishi.

"Bisnis Mitsubishi di Indonesia telah berkembang dengan sangat pesat dalam beberapa tahun terakhir. Kami telah meraih penjualan hingga 157.333 unit di 2013 dan prestasi ini merupakan rekor dalam sejarah kami (di Indonesia). Dan dalam mengantisipasi kondisi-kondisi baru, selama 2 tahun terakhir ini, kami mengambil keputusan untuk merelokasi dan meningkatkan kapasitas gudang spare parts di Pulo Gadung," kata President Director KTB, Noboru Tsuji, di Cibitung Bekasi Jabar, Jumat (11/4/2014).

NSPC merupakan bangunan yang dirancang dan didesain khusus untuk perkantoran, pergudangan yang bisa menampung suku cadang dari semua tipe kendaraan Mitsubishi yang dikirim oleh MMC & MFTBC Jepang.

Dan New Spare Part Center ini juga dilengkapi dengan kantor dua lantai seluas 2.000 meter persegi dan warehouse seluas 25.320 meter persegi.

Mitsubishi pun akan memindahkan suku cadang yang ada di Pulo Gadung secara bertahap ke NSPC.

"New Spare Parts Center Mitsubishi ini merupakan bentuk dari pembuktian komitmen kami terhadap bisnis kami dan tekad untuk menyediakan untuk menyediakan pelayanan yang bermutu tinggi kepada seluruh konsumen kami," tambahnya.


0 comments:

Post a Comment