Thursday, April 10, 2014

Suzuki: Tanpa Komunitas Kami Bukan Apa-apa!

Suzuki: Tanpa Komunitas Kami Bukan Apa-apa!Jakarta - Salah satu upaya pabrikan mobil untuk meningkatkan citra mereknya adalah dengan mendekati para komunitas penggunanya. Nah, ini pula yang tengah dilakukan oleh Suzuki.

Hari ini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang merupakan APM (Agen Pemegang Merek) merek Suzuki menyelenggarakan acara kumpul bersama dengan seluruh club Suzuki. Acara bertajuk Suzuki Club Gathering 2014 yang bertujuan untuk mempererat hubungan antara SIS dan komunitas mobil Suzuki yang telah menjadi bagian dari keluarga besar Suzuki Indonesia.

"Melalui kesempatan ini, kami ingin berterima kasih kepada para pelanggan khususnya seluruh anggota komunitas klub Suzuki yang bernaung di bawah PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) atas dukungan dan peran aktif kepada Suzuki. Acara Suzuki Club Gathering 2014 ini merupakan bukti komitmen Suzuki untuk lebih dekat dengan masyarakat Indonesia, khususnya pelanggan setia Suzuki," ujar Davy J Tuilan, Sales, Marketing & DND Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) pada acara Suzuki Club Gathering 2014.

"Tidak bisa dipungkiri kalau komunitas sebenarnya adalah garis depan kami dalam meningkatkan brand image merek Suzuki. Itu sebabnya kini kami ingin lebih mendekatkan diri pada komunitas-komunitas yang ada," lugasnya.

Ada belasan klub Suzuki yang hadir pada kesempatan ini. Adapun klub Suzuki yang hadir berjumlah 12 klub terdiri dari ERTIGA Mania, ERTIGA Club Indonesia, Karimun Club Indonesia, Suzuki Karimun Estilo Club Indonesia, Swift Club Indonesia, APV Club Indonesia, Suzuki Splash Club Indonesia, SX4 Club Indonesia, Baleno Club Indonesia, Aerio Club Indonesia, Suzuki JIP Indonesia dan ID Grand Vitara.

Dalam kesempatan tersebut, Suzuki kembali menegaskan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada para konsumen setianya, termasuk Club Suzuki. Komitmen tersebut diwujudkan dalam bentuk dukungan terhadap aktivitas yang di lakukan oleh klub-klub Suzuki. Tidak hanya itu, Suzuki juga memberikan fasilitas akses perawatan dan suku cadang kendaraan Suzuki di Bengkel Resmi (BeRes) Suzuki.

Selain menjaga keharmonisan hubungan antara SIS dengan klub Suzuki, pertemuan ini diharapkan dapat menjadi sarana tukar informasi, baik antara konsumen dengan konsumen, maupun konsumen dengan Suzuki. Keberlangsungan bisnis Suzuki di Indonesia tidak lepas dari dukungan penuh seluruh club komunitas Suzuki yang telah senantiasa aktif berpartisipasi dalam berbagai kegiatan Suzuki.


0 comments:

Post a Comment