Thursday, April 10, 2014

TMMIN: Karena Beda Spek, Kita Jadi Diuntungkan

TMMIN: Karena Beda Spek, Kita Jadi DiuntungkanJakarta - Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) menegaskan untuk Toyota Fortuner dan Innova yang dijual di pasar otomotif nasional bebas dari recall. Hal itu dikarenakan kabel spiral yang digunakan di luar negeri dengan di Indonesia berbeda.

Menurut Executive General Manager External Affairs Division PT TMMIN, Bob Azam, Fortuner dan Innova yang terkena recall memiliki kabel spiral yang jumlahnya 5-7 channel sedangkan yang ada di Indonesia memiliki 14 channel.

"Mungkin karena hal itu kita jadi untung tidak terkena recall," kata pria yang akrab disapa Bob saat dihubungi detikOto, Kamis (10/4/2014).

Ditambahkannya, meski Toyota di negara-negara ASEAN ada juga yang terkena recall pada beberapa model mobilnya, tapi tidak sebesar yang terjadi di Amerika Utara.

"Total yang diumumkan oleh Toyota Motor Corp (TMC) ada 5 masalah, tapi di kita (Indonesia) hanya ada 2 masalah dan untuk Indonesia sudah dikonfirmasi dan dipastikan tidak terdapat masalah penarikan kembali," katanya lagi.


0 comments:

Post a Comment