Thursday, April 10, 2014

Lamborghini Lelang Aventador Edisi Jackie Chan

Lamborghini Lelang Aventador Edisi Jackie Chan Jakarta - Pabrikan mobil super asal Italia Lamborghini melelang Aventador LP 700-4 edisi Jackie Chan untuk amal. Acara lelang diselenggarakan di hotel JW Marriott, Beijing, atau bertepatan dengan acara ulang tahun ke-60 Jackie Chan.

Hasil lelang akan diberikan ke Jackie Chan Charity Fund, untuk mendukung perkembangan industri film Tiongkok.

Lamborghini sendiri mempercayakan rumah Bianco Canopus. Di tangan para modifikator handal, Lamborghini Aventador LP 700-4 menghadirkan corak yang sesuai dengan kepribadian Jackie Chan.

Dalam rilis yang diterima detikOto, Kamis (10/4/2014), Bianco Canopus menyematkan karakter naga berwarna merah pada sandaran kepala dan doortrim. Bianco Canopus menilai naga menggambarkan jiwa yang bersahabat dan tabah layaknya sosok Jackie Chan.

"Jackie Chan merupakan inspirasi dan panutan untuk seluruh generasi yang berkontribusi besar untuk industri film," Managing Director Lamborghini China, Andrea Baldi.

"Lamborghini selalu menjadi mobil impian saya. Alasannya karena setiap mobil Lamborghini dibangun dengan gairah, mereka semua adalah karya seni yang harus dihargai. Hari ini sangat luar biasa bagi saya, karena mobil impian saya disesuaikan dengan simbol pribadi saya dan akan dilelang untuk mendukung amal," kata Jackie Chan.

Aventador LP 700-4 adalah mobil super yang brutal. Di balik kap teronggok mesin 12 silinder bertenaga 515kw/700hp yang disandingkan dengan ISR (Independent Shifting Rods). Desain yang aerdinamis menambah percaya diri penggunanya.


0 comments:

Post a Comment