Tuesday, May 20, 2014

AGV Valentino Rossi dan Jaket Kulit Dainese VR46 untuk Pemesan Yamaha R25

AGV Valentino Rossi dan Jaket Kulit Dainese VR46 untuk Pemesan Yamaha R25Medan - Yamaha R25 resmi diperlihatkan oleh Yamaha. Indonesia akan menjadi negara pertama yang menikmati motor ini. Nah, untuk 250 pemesan pertama R25 helm ekslusif AGV Valentino Rossi bisa dibawa pulang dan 5 orang beruntung akan mendapatkan jaket kulit Dainese VR46 yang di impor langsung dari Italia.

Lawan Honda CBR250R dan Kawasaki Ninja 250 ini lahir di Hari Kebangkitan Nasional. Lahir pertama kali di Indonesia untuk kemudian di sebar ke seluruh dunia.

Inden motor ini akan dimulai tanggal 22 di pukul 00:00 WIB melalui situs www.IWantYamahaR25.com.

Menurut Yamaha, motor ini adalah Baby M1 karena desain supersport yang dimiliki YZR-M1 jelas terwarisi di YZF-R25 (Mass forward silhouette design), predator headlight dengan sporty air duct di tengahnya dan bagian belakang yang meruncing dengan lampu tipe LED.

Sementara itu, balutan fairing multi layer di kanan dan kiri yang merupakan ciri khas R-Series, serta dilengkapi velg aluminum dengan ban tapak lebar yang pada akhirnya membuat Yamaha menyebut motor ini sebagai superbike yang nyaman dikendarai sehari-hari.

Di jantungnya ada mesin injeksi 4 langkah 2 silinder segaris 250 cc, DOHC direct drive camshaft dengan 8 katup, ruang bakar kompresi tinggi, saluran intake tipe down draft, independen injector 12 lubang, berpendingin cairan, DiASil Cylinder dan Forged piston Yamaha yang telah teruji ketahanannya.

Kekuatan mesin motor ini pun sangat besar di kelasnya yakni 26.5 kW atau 36 PS.


0 comments:

Post a Comment