Tuesday, May 20, 2014

KIA Siap Boyong Morning Versi Matik

KIA Siap Boyong Morning Versi MatikJakarta - Saat ini city car terbaru dan termurah dari pabrikan mobil KIA, Morning hanya tersedia 1 tipe yakni manual dengan 5 percepatan. Lalu kapan untuk Morning versi transmisi otomatisnya diluncurkan di Indonesia?

Direktur Marketing PT KIA Mobil Indonesia (KMI), Hartanto Sukmono, menuturkan untuk versi transmisi otomatisnya di global memang ada dan belum dibawa ke pasar otomotif nasional.

"Tergantung nanti pasarnya bagiamana untuk matik. Jika banyak yang meminta, kita akan bawa versi matiknya ke sini (Indonesia)," kata Hartanto di sela-sela acara launching KIA Morning di Prive FX, Senayan, Jakarta, Selasa (20/5/2014).

GM Product Development PT KIA Mobil Indonesia, Arifani Perbowo, menambahkan alasan hanya menghadirkan versi manual karena melihat dari target market Morning yang ditujukan bagi anak muda yang suka beraktivitas di dalam perkotaan.

'Untuk yang 1000 cc yang manual performancenya jauh lebih baik, sesuai dengan target yang ditujukan untuk anak muda bahwa anak muda senang dengan manual maka kami hadirkan dulu yang manualnya," katanya.

Untuk diketahui, KIA Morning ini di Indonesia dijual dengan harga Rp 128.000.000 on the road Jakarta dan hadir dengan 9 pilihan warna menarik, diantaranya Honey Bee, Clear White, Bright Silver, Titanium Silver, Galaxy Black, Signal Red, Cherry Pink, Alice Blue dan Lemon Grass.


0 comments:

Post a Comment