Tuesday, May 20, 2014

KIA Morning, Mobil untuk Ibu Rumah Tangga dan Mahasiswa

KIA Morning, Mobil untuk Ibu Rumah Tangga dan MahasiswaJakarta - KIA melepas city car Morning 1.0 ke pasaran dengan harga Rp 128.000.000 on the road Jakarta dan hanya tersedia 1 tipe, yakni manual. Dengan menyasar ke konsumen yang baru pertama membeli mobil, KIA Mobil Indonesia (KMI) menaruh asa tinggi pada Morning.

Direktur Marketing PT KIA Mobil Indonesia, Hartanto Sukmono, mengatakan karena sekarang ini sudah menjelang ke akhir Mei maka pihaknya akan menghitung penjualannya dari Juni mendatang.

"Sampai akhir tahun kita targetkan bisa menjual sebanyak 2 ribu unit. Target itu khusus untuk Morning saja," ujar Hartanto di sela-sela acara launching KIA Morning di Prive FX, Senayan, Jakarta, Selasa (20/5/2014).

Sementara itu, GM Product Development PT KIA Mobil Indonesia, Arifani Perbowo, menambahkan, Morning ini target marketnya untuk para mahasiswa atau para ibu rumah tangga yang digunakan untuk mengantarkan anaknya ke sekolah.

"Secara desain Morning ini didesain untuk kendaraan perkotaan, nyaman digunakan untuk 5 orang," katanya.

Hartanto kembali menjelaskan, untuk target Morning tahun depan belum bisa di sebutkan sekarang ini, karena pihaknya ingin melihat respons dari masyarakat Indonesia.



0 comments:

Post a Comment