Tuesday, May 20, 2014

Kenapa Baru Sekarang R25 Dirilis, Yamaha?

Kenapa Baru Sekarang R25 Dirilis, Yamaha?Medan - Pasar motor sport full-fairing bermesin 250 cc di Indonesia sudah diisi oleh Honda CBR250R dan Kawasaki Ninja 250 sejak beberapa tahun lalu hadir di Indonesia. Lalu kenapa Yamaha baru memperkenalkan R25 sekarang?

Kemunculan Yamaha R25 di Indonesia adalah kemunculan pertama motor ini di dunia bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional, setelah konsepnya dirilis akhir tahun lalu di Tokyo Motor Show. Harga motor ini di Indonesia adalah Rp 53 juta.

"Sekarang market motor sport Indonesia baru naik. Jadi ini hanya masalah timing. Ini adalah best timing untuk memperkenalkan motor ini," kata Direktur Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Yutaka Terada di Danau Toba, Selasa (20/5/2014).

Galeri Foto Yamaha R25

Mengusung mesin injeksi 4 langkah 2 silinder segaris 250 cc, DOHC direct drive camshaft dengan 8 katup, ruang bakar kompresi tinggi, saluran intake tipe down draft, independen injector 12 lubang, berpendingin cairan, DiASil Cylinder dan Forged piston Yamaha yang telah teruji ketahanannya, R25 pada akhirnya mampu melahirkan kekuatan yang sangat besar di kelasnya yakni 26.5 kW atau 36 PS.

"Ini adalah waktu yang tepat," tambah Direktur Pemasaran PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Sutarya.


0 comments:

Post a Comment