Tuesday, May 20, 2014

Minerva Siapkan Pesaing CBR250R dan R25

Minerva Siapkan Pesaing CBR250R dan R25Jakarta - Pasar motor sport di Indonesia terus diminati. Melihat pasar motor sport yang terus berkembang, PT Minerva Motor Indonesia (MMI) menyiapkan produk unggulan yaitu motor sport mesin kapasitas 250 cc.

Motor sport Minerva mesin kapasitas 250 cc itu akan bersaing dengan motor sport CBR250R dan R25. Dikabarkan, Minerva akan menghadirkan motor sport 250 cc injeksi.

"Sehabis lebaran nanti, kita luncurkan motor sport mesin 250 cc dengan sistem injeksi. Ini jawaban atas permintaan konsumen yang mempertanyakana sistem injeksi dari Minerva," kata Presiden Direktur PT Minerva Motor Indonesia (MMI) Kristianto Goenadi.

Kristianto tidak berkomentar lebih banyak soal motor sport pendatang barunya itu berikut harga jualnya di Indonesia. Tapi yang jelas dikatakan Kristianto jika motor sport 250 cc Minerva bakal dibanderol sangat kompetitif.

"Harga nanti dulu. Tapi yang penting harganya sangat terjangkau kalau dibandingkan dengan kompetitor," urai Kristianto.

Dipastikan Kristianto, pesaing Honda CBR250R dan Yamaha R25 itu akan diproduksi di pabrikan perakitan Minerva di Cileungsi, Jonggol, Jawa Barat yang menempati lahan seluas 4 hektar.

"Produksinya tetap di pabrik kita di Jonggol," tutup Kirstianto.


0 comments:

Post a Comment