Tuesday, May 20, 2014

BMW: Seri 3 Gran Turismo Mobil Asyik untuk Berkendara

BMW: Seri 3 Gran Turismo Mobil Asyik untuk BerkendaraJakarta - Dengan harga Seri 3 Gran Turismo yang mencapai Rp 859 juta sebelum pajak, tidak membuat BMW ragu-ragu untuk memperkenalkannya di Indonesia. Bahkan BMW yakin bakal ada penggemarnya di Indonesia.

Seperti yang disampaikan Product Planning Manager, Dennis Kadaruskan, di Plaza Senayan, Selasa (20/5/2014).

"Kenapa kami lahirkan Seri 3 Gran Turismo? Ini pas untuk mengisi posisi pelanggan Seri 3 tapi bukan sedan," kata Dennis.

Namun dirinya memastikan kenyamanan bakal akan tetap dirasakan pecinta BMW, saat berada di dalam kabin Seri 3 Gran Turismo.

"Karena banyak kelebihan yang kita tawarkan disini (BMW Seri 3 Gran Turismo-Red), seperti legroom yang lebih panjang, sehingga kenyamanan akan lebih meningkat. Selain itu bagasi yang disajikan begitu besar, sehingga kendaraan ini jauh lebih fleksibel untuk berkendara dalam jarak yang dekat maupun berkendara jauh," ujarnya.

All-new BMW 320i Gran Turismo menawarkan mesin yang bisa diandalkan untuk beraktifitas sehari-hari. Dengan menggendong mesin bensin empat silinder berkapasitas 1.997 cc BMW TwinPower Turbo, membuat mobil ini berlari hingga 184 tenaga kuda pada 5.000-6250 rpm dan torsi puncak 270 Nm pada 1.250 â€Â" 4500 rpm.

Dengan transmisi otomatis enam-percepatan, kendaraan canggih ini hanya membutuhkan 7,9 detik untuk mencapai 0-100 km/jam.

Terlebih lagi, kendaraan ini memperlihatkan efisiensi dalam hal konsumsi bahan bakar dalam standar tes Uni Eropa, yaitu hanya 16,9 km per liter dan CO2 dengan emisi 145 gram per kilometer.

Dan selain kepraktisan, dinamika sporty yang ditawarkan, pemakaian bahan bakar yang luar biasa ekonomis dari all-new BMW 320i Gran Turismo juga menambah faktor-faktor kenikmatan dalam berkendara. Dimana kunci utamanya adalah strategi pengembangan konsep BMW EfficientDynamics, yang pengaruhnya dapat dilihat di hampir setiap bagian dari kendaraan terbaru ini.


0 comments:

Post a Comment