Tuesday, July 1, 2014

Chevy: Spin yang Bermasalah Diproduksi Sebelum 7 Maret 2014

Chevy: Spin yang Bermasalah Diproduksi Sebelum 7 Maret 2014Jakarta - Chevrolet sudah mengidentifikasi kerusakan pada mobil MPV Spin. Spin yang bermasalah merupakan mobil yang diproduksi sebelum 7 Maret 2014.

"Kami baru identifikasi beberapa," ujar PR Director PT General Motors Indonesia Maria Sidabutar kepada detikOto, Rabu (2/6/2014).

Sebelumnya dalam siaran pers Chevrolet Indonesia, Chevrolet mengidentifikasi dua potensi perbaikan Spin yakni pertama penggantian katup ventilasi pada sistem bahan bakar yang terdapat pada sekitar 12.628 Spin bensin dan kedua penggantian pelindung fuse box di area mesin terhadap sekitar 11.294 Spin, baik varian bermesin disel maupun berbahan bakar bensin. Perbaikan akan dilakukan dengan mengganti foam strip.

Beberapa laporan terkait gangguan teknis terkait kedua komponen tersebut terdeteksi sejak September 2013 hingga Mei 2014, meski demikian jumlah keluhan sekitar 0,1 persen dari total Spin yang dijual di Indonesia.

Meski sudah mendapat laporan dari pemilik mobil, Chevrolet menegaskan mereka tidak mendapatkan laporan mengenai insiden yang mengakibatkan kecelakaan atau membahayakan

"Tim Customer Service kami akan membantu mengatur kunjungan konsumen ke diler Chevrolet untuk layanan penggantian komponen," ujar Presiden GM Indonesia Michael Dunne.

"Kepuasan konsumen merupakan prioritas utama bagi Proses perbaikan ini akan berlangsung sekitar 2 (dua) jam, dan konsumen tidak dikenakan biaya untuk penggantian komponen tersebut," ujarnya.

Anda pemilik mobil Spin? Jika merasa mobilnya bermasalah seperti di atas langsung saja menghubungi Customer Assistance Centre CHEVROLET di nomor bebas pulsa: 0 â€Â" 800 â€Â" 10 â€Â" 24389 atau (021) 8895 â€Â" 5105 atau email ke chevrolet.indonesia@gm.com.


0 comments:

Post a Comment