Tuesday, July 1, 2014

'Harga Elgrand 2.5 L Tak Masalah Bagi Konsumen'

Jakarta - Nissan All New Elgrand Highway Star hadir dengan mesin 2.5 L. Seberapa yakin Nissan Elgrand 2.5 liter akan diterima pasar.

"Kami sangat optimis terhadap kemampuan bersaing All-New Nissan Elgrand Highway Star 2.5L ini, apalagi mengingat sedikitnya kompetitor di segment ini," ujar Vice President of National Sales & Marketing PT NMI, Yoshiya Horigome.

"Selain itu, kami percaya bahwa kami memiliki spek tertinggi untuk Premium MPV dengan kapasitas mesin 2,5L," tambahnya.

Selanjutnya, keyakinan Nissan pun tidak terbendung dengan melihat permintaan MPV premium terus stabil.

"Kami melihat bahwa demand di segmen Premium MPV akan tetap stabil tahun ini. Dimana model dengan kapasitas mesin 2.5L, akan menggantikan model 3.5L sebagai model terlaris. Oleh karena itu, siapapun yang berhasil menawarkan model 2.5L terbaik, kami rasa akan mendominasi segmen ini," tambah Horigome.

Nissan juga pastikan tidak ada stok yang tersisa dari generasi Elgrand sebelumnya.

"Kami sudah tidak memiliki stok Elgrand generasi sebelumnya, baik untuk mesin 2.5 L dan mesin 3.5 L semuanya habis," kata Vice President of National Sales & Marketing, NMI, Yoshiya Horigome.

Lalu kalau seandainya masih ada permintaan Nissan Elgrand mesin 3.5 L, bagaimana Nissan?

"Kami akan memberlakukan sistem made for order untuk Nissan Elgrand 3,5L, dan akan lebih fokus dalam penjualan All-New Nissan Elgrand Highway Star 2,5L," ujar Horigome.


0 comments:

Post a Comment