Tuesday, July 1, 2014

Honda Luncurkan PCX Model Terbaru

Honda Luncurkan PCX Model TerbaruJakarta - Setelah lama dibicarakan dan dinantikan, akhirnya Honda resmi meluncurkan PCX model terbaru di ajang Jakarta Fair Kemayoran 2014. Kini tampilan PCX semakin mewah dan nyaman untuk dikendarai.

Perubahan tampilannya ini semakin menguatkan posisi Honda PCX sebagai motor skutik premium di Indonesia.

Kemewahan yang terpancar di PCX terbaru ini terlihat pada kehadiran lampu Light Emitting Diode (LED) yang diaplikasikan pada semua lampu skutik premium Honda, baik pada lampu besar depan, lampu sein, lampu senja, serta pada lampu belakang yang terpisah dengan lampu sein.

Dari sisi mesin, PCX model terbaru ini mengaplikasikan mesin eSP (Enhanced Smart Power) 150 cc terbaru yang semakin meningkatkan performa mesin. Skutik premium ini memiliki tenaga besar yakni 10 kW/8.500 rpm, teknologi minim gesekan, efisiensi pendingin mesin serta sistem transmisi untuk performa terbaik di kelasnya.

Penerapan teknologi PGM-FI pada PCX terbaru ini membuat skutik premium Honda tetap hemat bahan bakar dan ramah lingkungan karena sudah memenuhi standar emisi gas buang Euro3.

PCX model terbaru juga mengaplikasikan Idling Stop System (ISS) yang didukung oleh pengaplikasian sistem ACG starter yang canggih membuat suaranya halus saat mesin dinyalakan.

Teknologi ini juga turut berkontribusi dalam peningkatan efisiensi bahan bakar serta mengurangi emisi gas buang, terutama saat berkendara di tengah kepadatan jalan perkotaan.


0 comments:

Post a Comment