Tuesday, July 1, 2014

Ini Dia Sedan Termahal di Dunia

Ini Dia Sedan Termahal di DuniaJakarta - Mercedes-Benz tengah bekerja menyuguhkan sedan terbaru S-Class Pullman. Sedan mewah tersebut sebagai penerus Maybach, dan dipastikan sebagai sedan termahal di dunia. Kira-kira berapa harga mobil tersebut.

Mengutip motorauthority, Rabu (2/7/2014) Mercedes-Benz S-Class Pullman akan dibanderol sekitar US$ 1 juta atau Rp 12 Miliar, dan menjadi sedan termahal di dunia.

Kemewahan Mercedes-Benz S-Class Pullman itu dua kali lipat di atas Rolls-Royce Phantom dan akan mulai dijual mulai tahun 2015 mendatang.

Mercedes-Benz S-Class Pullman menjadi simbol kemewahan yang tidak dimiliki mobil sedan lainnya. Mobil ini sangat berkelas dan menyasar pada kendaraan presiden, pejabat dan konsumen yang berkocek tebal.

Mercedes-Benz S-Class Pullman tersedia dengan wheelbase panjang demi menawarkan kabin yang luas dengan konsep kursi depan menghadap ke belakang. Mercedes-Benz S-Class Pullman memiliki dimensi panjang mencapai 6.400 mm atau 406 mm atau lebih panjang dari Roll-Royce Phantom.

Kabin penumpangnya tersedia 1 unit LCD 15" dan 2 LCD 8" di kabin penumpang tengah, turbo air high output A/C evaporator system, Pioneer AM-FM CD/DVD, TV di konsol tengah, kulit berkualitas, dan berbagai sistem keamanan mumpuni untuk melindungi penumpang.


0 comments:

Post a Comment