Tuesday, July 1, 2014

Mesin Kecil, Nissan Yakin Elgrand Jadi Raja MPV Premium

Mesin Kecil, Nissan Yakin Elgrand Jadi Raja MPV PremiumJakarta - PT Nissan Motor Indonesia mengambil langkah mengejutkan dengan melahirkan All New Elgrand Highway Star dengan mesin berkapasitas lebih rendah yakni 2.5 L. Meski demikian hal ini tidak menjadi masalah, bahkan Nissan sangat yakin All New Elgrand bakal menjadi raja MPV premium di Indonesia.

"All-New Nissan Elgrand Highway Star akan menjadi pemain utama di segmen MPV premium," imbuh Vice President Director NMI, Yoshiya Horigome, pada liris yang diterima detikOto, Selasa (1/7/2014).

"Kami percaya All-New Nissan Elgrand Highway Star akan menjadi acuan baru di segmen ini dalam hal kemewahan, kecanggihan teknologi serta fitur modern dalam sebuah MPV,” katanya.

All-New Elgrand Highway Star akan memiliki akselerasi responsif mulai dari kecepatan rendah, dengan torsi tinggi model ini mampu memberikan respon dan pengalaman berkendara yang mengesankan berkat mesin 2.5 L QR25DE.

Didukung Continuous Variable Transmission (Xtronic CVT M6) milik Nissan, mengendarai All-New Elgrand Highway Star terasa begitu seru dan dan menyenangkan.

Dengan memiliki harga mulai Rp 888 juta hingga Rp 893 juta (penambahan perubahan pada bagian interior-Re), All New Elgrand Highway akan hadir dalam 2 varian dan empat warna memikat: Imperial Umber, Phantom Black, Brilliant White Pearl, dan Brilliant Silver.



0 comments:

Post a Comment