Tuesday, July 1, 2014

Nissan Rilis MPV Mewah Elgrand

Nissan Rilis MPV Mewah ElgrandJakarta - Diam-diam, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) hari ini resmi memperkenalkan Nissan All-New Elgrand Highway Star mesin 2.5 liter.

Generasi terbaru MPV Elgrand itu menawarkan desain eksterior menawan dan dengan interior yang memperkuat kesan elegan. MPV keluarga ini diakui memberikan pengalaman berkendara, fitur keselamatan dan kecanggihan teknnologi yang tiada duanya.

"Kami yakin bahwa mesin 2.5L akan menjadi model mainstream dalam segmen ini. Karenanya, kami akan memproduksi banyak model dengan mesin 2.5L mulai saat ini," kata Vice President Director NMI Yoshiya Horigome dalam keterangan resmi, Selasa (1/7/2014).

"Nissan berkomitmen untuk menjadi yang terdepan dalam pengembangan pasar otomotif dan senantiasa menciptakan tren baru kepada para pelanggan di Indonesia dalam membeli sebuah mobil. Oleh sebab itu, kami berencana untuk memperkenalkan kendaraan yang mampu memberikan nilai lebih secara menyeluruh di dunia modern saat ini, seperti yang ditawarkan All-New Elgrand Highway Star," tutupnya.


0 comments:

Post a Comment