Tuesday, July 1, 2014

Nissan Elgrand, Mobil Para Bos Kurang dari Rp 1 M

Nissan Elgrand, Mobil Para Bos Kurang dari Rp 1 MJakarta - Nissan Elgrand Highway Star dengan mesin yang lebih kecil resmi mengaspal di Indonesia. Dengan membawa segudang perubahan terutama bagian mesin, MPV Nissan ini pun dibanderol mulai Rp 888 juta.

Dan untuk konsumen yang menginginkan perubahan pada bagian interior Nissan All New Elgrand Highway Star dengan bermaterial kulit, Nissan akan membanderol hingga Rp 893.000.000 (on the road Jakarta).

"Kami yakin bahwa mesin 2.5L akan menjadi model mainstream dalam segmen ini. Karenanya, kami akan memproduksi banyak model dengan mesin 2.5L mulai saat ini," ujar Vice President Director NMI, Yoshiya Horigome dalam rilis yang diterima detikOto, Selasa (1/7/2014).

Horigome juga memastikan meski menggunakan mesin berkapasitas 2.5L, bukan berarti kualitas performa maupun desain All-New Elgrand Highway Star menjadi menurun.

"Nissan berkomitmen untuk menjadi yang terdepan dalam pengembangan pasar otomotif dan senantiasa menciptakan tren baru kepada para pelanggan di Indonesia dalam membeli sebuah mobil," ujar Horigome.

"Oleh sebab itu, kami berencana untuk memperkenalkan kendaraan yang mampu memberikan nilai lebih secara menyeluruh di dunia modern saat ini, seperti yang ditawarkan All-New Elgrand Highway Star,” tambahnya.

Sehingga untuk model All-New Elgrand Highway Star akan memiliki akselerasi responsif mulai dari kecepatan rendah, dengan torsi tinggi model ini mampu memberikan respon dan pengalaman berkendara yang mengesankan berkat mesin 2.5 L QR25DE.

Didukung Continuous Variable Transmission (Xtronic CVT M6) milik Nissan, mengendarai All-New Elgrand Highway Star terasa begitu seru dan dan menyenangkan.


0 comments:

Post a Comment