Tuesday, July 1, 2014

Jamiroquai Pamer LaFerrari di Goodwood

Jamiroquai Pamer LaFerrari di GoodwoodLondon - Jay Kay punya cara unik memperkenalkan mobil super terbarunya Ferrari LaFerrari. Pria nyentrik itu cukup menyambangi arena Goodwood Festival of Speed 2014. Di sana dia mencoba memamerkan mobil ikonik tersebut.

Pria akrab disapa Jamiroquai itu memang salah satu penggemar mobil-mobil Ferrari. Terhitung dia juga sebagai pemilik Ferrari Enzo.

Dilansir autoevolution, Selasa (1/7/2014), mobil itu datang ke arena festival Goodwood 3 hari lalu dan parkir di Michelin Supercar Paddock.

Dijelaskan, Jay Kay berkeliling dengan Ferrari LaFerrari warna hijau itu di Goodwood Festival of Speed 2014. Jay Kay sangat percaya diri ketika berada di balik kemudi mobil edisi terbatas itu.

Ferrari LaFerrari diproduksi sebanyak 499 unit di dunia. LaFerrari disokong mesin V12 dengan kapasitas 6.262 cc akan bersanding dengan motor listrik. Tenaga kedua penggerak ini jika digabungkan bisa melontarkan tenaga hingga 963 CV.

Dengan tenaga itu, maka mobil ini mampu memperlihatkan akselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu kurang dari 3 detik saja. Ketika dites di sirkuit Fiorano, mobil ini mampu mencatatkan waktu lap 1 menit 20 detik, atau 5 detik lebih cepat dari Enzo dan 3 detik lebih cepat dari, F12berlinetta yang merupakan mobil tercepat Ferrari sebelumnya.

Untuk diketahui Jay Kay lihat pertama kali LaFerrari pada Maret 2013, ketika kunjungannya ke Maranello, Italia.



0 comments:

Post a Comment