Wednesday, August 20, 2014

Anak 15 Tahun Dihadiahi Mobil Seharga Belasan Miliar

Anak 15 Tahun Dihadiahi Mobil Seharga Belasan MiliarTaipei - Beruntung, adalah kata yang paling tepat untuk anak usia 15 tahun asal Taiwan. Anak itu mendapat kejutan di hari ulang tahunnya ke-15 lewat sebuah mobil super Pagani Huayra.

Mengutip Carbuzz, Kamis (21/8/2014), kado spesial itu merupakan kado termahal dari sang ayah karena mobil Pagani Huayra dibanderol lebih dari Rp 15 miliar.

Di sisi lain, sebuah kebanggan bagi sang ayah karena bisa menghadiahi kado termahal untuk anak tercintanya. Bahkan anak remaja yang tidak disebutkan namanya itu belum memiliki SIM.

Dikabarkan, Pagani Huayra itu memiliki nomor casis #033 dengan warna kuning yang diakui Pagani Huayra warna kuning pertama di dunia. Bahkan mobil itu pernah tampil di Geneva Motor Show tahun ini.

Mobil tersebut baru-baru ini tertangkap kamera di jalan Taiwan. Bukan anak remaja yang mengendarai mobil itu, melainkan pria remaja yang berada di balik kemudi. Sepertinya sang ayah mungkin harus menyakinkan dirinya jika anaknya mampu mengendarai mobil.

Pagani Huayra adalah mobil spesial dengan mesin AMG Mercedes V12 6.0 liter bi-turbo. Mesinnya mampu menyemburkan tenaga hingga 700 bhp dengan torsi hingga 900 Nm.

Bila masih kurang, Pagani juga menyiapkan versi sport dari Huayra yang memiliki tenaga sedikit lebih besar yakni 730 bhp dengan torsi sangat melimpah, 1.100 Nm.

Dari mesin tersebut, Pagani percaya Huayra mampu melaju hingga 370 km perjam dan berakselerasi dari diam sampai 100 km perjam hanya dalam waktu 3,3 detik saja.


0 comments:

Post a Comment