Wednesday, August 20, 2014

Siapa yang Paling Banyak Beli Mazda2, Cowok apa Cewek?

Siapa yang Paling Banyak Beli Mazda2, Cowok apa Cewek?Hokkaido - Sebagai mobil yang stylish, Mazda2 pasti memikat kaum muda. Jika dilihat gendernya, kira-kira siapa yang paling tertarik dengan mobil ini, cowok apa cewek?

Hal itu disampaikan Senior Marketing Manager di PT Mazda Motor Indonesia Astrid Ariani Wijana kepada wartawan di Tokachi International Circuit, di Obihiro, Hokkaido, Jepang, Rabu (20/8/2014).

"Di Mazda paling banyak pria ya kalau untuk Mazda2," ujarnya.

Mengutip data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia, sampai bulan Juli lalu total ada sekitar 1.425 unit mobil Mazda2 yang dirilis ke pasaran.

Angka itu memang masih cukup jauh dari pesaingnya seperti Honda Jazz dan Toyota Yaris yang sudah bisa menembus 10.000 unit saat ini.

Tetapi seperti yang disampaikan Chief Designer Mazda Motor Corp Ryo Yanagisawa, Mazda memang mungkin hanya menjadi pemain kecil di industri otomotif .

"Namun saya percaya bahwa jika kami terus menunjukkan karakter yang kuat sebagai merek, kami akan mendapatkan lebih banyaj pengakuan dari konsumen," ujarnya.


0 comments:

Post a Comment