Wednesday, August 20, 2014

Konsumen Sudah Bisa Pesan Datsun GO Panca

Konsumen Sudah Bisa Pesan Datsun GO PancaJakarta - Meski baru diluncurkan secara resmi di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 September mendatang, tapi Datsun GO Panca versi hatchback sudah bisa dipesan. Masyarakat bisa memesannya di 57 diler Datsun di seluruh Indonesia.

"Pemesanan Datsun GO Panca hatchback sudah dapat dilakukan di 57 diler Datsun di seluruh Indonesia mulai hari ini," tutur Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja di acara soft launching Datsun Go Panca di Jakarta, Rabu (20/8/2014).

Datsun GO Panca hatchback ini tersedia dalam 3 tipe diantaranya T Standar, T Option dan T Active. Harganya dijual mulai dari Rp 96 juta sampai Rp 101 juta on-the road Jakarta.

"Sudah bisa dipesan sekarang dan akan dikirim pada September 2014. Kami yakin model kedua ini bisa memberikan pilihan bagi para rises di Indonesia untuk memiliki kendaraan yang sangat irit bahan bakar," bebernya.

Datsun GO Panca hatchback tersedia dalam 5 pilihan warna yang menarik, diantaranya Jade, White Solid, Silver Metallic, Gray Metallic dan Black Solid.


0 comments:

Post a Comment