Wednesday, August 20, 2014

Ini Dia Rahasia Triumph Bakal Digemari di Indonesia

Ini Dia Rahasia Triumph Bakal Digemari di IndonesiaJakarta - Triumph menyiapkan 12 line up di Indonesia. Rupanya Triumph memiliki kartu 'AS' yang tidak dimiliki pabrikan moge lainnya dan bakal membuat Triumph kian digemari di Indonesia.

Karena triumph dinilai memiliki karakter yang berbeda seperti Real (moge yang menyajikan kenyamanan berkendara), Riding (memiliki handling yang enak dan pengendara pemula pun bisa mengendarai dengan mudah) dan Obsession (kecintaan akan Triumph).

"Banyak yang membuat kita lebih spesial baik dari motor lainnya, dan bisa memberikan pengalaman terbaik untuk pengendaranya. seperti Handlingnya enak, bahkan orang yang tidak berpengalaman pun bisa mengendarainya dengan mudah. Karena ciri khas kami, berada di handling, ride, freedom," kata General Manager Triumph Indonesia, Paulus B Suranto, di Jakarta.

"Selain itu kami menawarkan 'triple engine', dimana mesin ini mampu menghasilkan putaran torsi yang tinggi diputaran rendah, dan akan menghasilkan suara yang berbeda," tambahnya.

Dirinya pun menjelaskan, mengapa Triumph memilih untuk menggunakan mesin Triple Engine.

"Ini karakter kami, karena sesuatu yang kami buat pasti memiliki arti. Kenapa kita membuat triple engine bukan 4 silinder, karena ini lebih baik dan tenaga lebih besar. Kami sangat berkomitmen untuk memberikan rasa berkendara nyaman saat berkendara," katanya.

"Selain itu kami juga ingin membuat pengendara bisa lebih mendekatkan diri kepada motor, sehingga bisa membuat si pengendara bisa lebih menyatu kepada mesin," tambahnya.


0 comments:

Post a Comment