Wednesday, August 20, 2014

Datsun GO Panca Tersedia 3 Tipe, Ini Perbedaannya

Datsun GO Panca Tersedia 3 Tipe, Ini PerbedaannyaJakarta - Datsun GO Panca yang dijual di pasar otomotif nasional tersedia 3 tipe, diantaranya T, T Option dan T Active. Masing-masing tipe memiliki perbedaan, lalu apa saja perbedaannya?

Menurut Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja, untuk semua tipe sudah dilengkapi dengan Spinal Seat Support, Halogen Head Lamp, Intelligent Wiping System, Parkir Sensor dan Roof Spoiler.

Lalu perbedaan di masing-masing tipe terjadi pada audionya, di tipe T dilengkapi Mobile Docking Station dan untuk tipe T Option dan Active sudah dilengkapi single Din Audio with Aux Jack, USB, Speaker.

Untuk tipe T Active terdapat body Side Moulding, Silver Painted C-Cluster, Silver Paint Fin Set, dan Silver Painted Shift Base, serta aero kit.

Untuk fitur keamanan, pada semua tipe sudah dilengkapi seat belt, immobilizer, central door locking, dan keyless entry with alarm.

Sementara itu, Datsun GO Panca ini memiliki dimensi panjang 3.785 mm, lebar 1.635 mm dan tinggi 1.485 mm dan jarak sumbu roda (wheelbase) 2.450 mm.

Untuk radius putarnya 4,6 meter dan memiliki ground clearance 170 mm.

Datsun GO Panca ini dibekali mesin HR12DE berkapasitas 1.198 cc yang dikawinkan dengan transmisi manual 5 percepatan.

Untuk pengereman depan menggunakan Ventilated Disc dan belakang Drum. Sedangkan untuk suspensi depan menggunakan McPherson Strut with Coil Spring dan suspensi belakang Torsion Beam.



0 comments:

Post a Comment