Wednesday, August 20, 2014

Datsun GO+ Panca Sudah Terpesan Lebih dari 9.000 Unit

Datsun GO+ Panca Sudah Terpesan Lebih dari 9.000 UnitJakarta - Mobil murah pertama Datsun di Indonesia, GO+ Panca berhasil mendapatkan sambutan yang hangat. Terbukti, penjualannya sudah tembus diangka lebih dari 9.000 unit sampai saat ini.

Pernyataan itu diungkapkan langsung oleh Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja di acara soft launching Datsun Go Panca di Jakarta, Rabu (20/8/2014).

Foto: Test Drive Datsun GO+ Panca

"GO+ Panca dari pertama diluncurkan sampai saat ini sudah terpesan lebih dari 9.000 unit. Setengahnya sudah dikirimkan ke konsumen," ujar Indri dihadapan para pewarta.

Dengan penjualan yang cukup tinggi, maka Datsun berhasil meraih pangsa pasar sebesar 14 persen di segmen Low Cost and Green Car (LCGC).

Foto: Cara Ampuh Bikin Keren Datsun GO+ Panca

"Kami berhasil menempati posisi ke-4 di segmen LCGC," katanya.

Sementara itu, President Director PT Nissan Motor Indonesia (NMI) Stephanus Ardianto menambahkan, GO+ Panca akan masih menjadi primadona dan untuk GO Panca versi hatchback diprediksi bisa menyumbang penjualan sekitar 20 persen dari total penjualan.

"Kita secara keseluruhan akan menargetkan penjualan sebesar 40 ribu. Sekarang pasar LCGC di Indonesia cukup bagus, sebulannya bisa mencapai 30 ribu unit lebih," lugasnya.

Foto: Mengintip Pabrik Datsun

0 comments:

Post a Comment