Wednesday, August 20, 2014

Kedua Mobil Murah Datsun Takkan Saling 'Makan'

Kedua Mobil Murah Datsun Takkan Saling Jakarta - Datsun Indonesia punya 2 model di segmen Low Cost and Green Car (LCGC). Pertama GO+ Panca yang merupakan mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) dan kedua GO Panca yang merupakan hatchback.

Kedua mobil itu sama-sama memiliki banderol yang cukup terjangkau. GO+ Panca dijual Rp 87 juta hingga Rp 104 juta, sedangkan GO Panca hatchback dijual mulai Rp 96 juta hingga Rp 101 juta.

Ketika ditanya, apakah nantinya kedua model itu akan saling 'makan' satu sama lain?

Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja menjelaskan, kedua model itu dikembangkan di segmen yang berbeda. Pertama di MPV dan kedua di hatchback. Jadi, keduanya memiliki pasar yang berbeda.

"Datsun Go+ Panca ditujukan untuk keluarga kecil, sedangkan GO Panca hatchback untuk anak muda," jelas Indri di acara soft launching Datsun Go Panca di Jakarta, Rabu (20/8/2014).

Lanjut Indri, kebutuhan atau selera di masing-masing negara juga berbeda-beda. Di Indonesia condong kepada mobil keluarga yang serbaguna atau MPV, dan di India lebih menyukai model hatchback.

"Untuk India versi hatchback paling dinikmati, sedangkan Indonesia MPV adalah favorit. Itu mengapa kami meluncurkan GO+ lebih dulu, kini keduanya diharapkan menjadi pilihan lengkap bagi riser Indonesia," ungkapnya.



0 comments:

Post a Comment