Wednesday, August 20, 2014

Ekonomi Negara Tidak Pengaruhi Pecinta Moge

Ekonomi Negara Tidak Pengaruhi Pecinta MogeJakarta - Pasar motor gede di atas 800 cc nampaknya semakin menggeliat di Indonesia. Segmen motor itu tidak akan terpengaruh kondisi ekonomi di Indonesia yang naik turun. Sebab dari segi finansial konsumennya sangat kuat.

Alasan ini yang menjadi dasar motor asal Inggris Triumph tertarik menyelami pasar motor gede Indonesia.

"Disatu titik harga tidak elastis lagi (bukan masalah-Red). Dan ini yang membuat Saya yakin untuk bermain Triumph (membangun diler eksklusif-Red). Dan Triumph itu untuk lifestyle," ujar Direktur Diler Triumph 3S Gerai Motor Terpadu Pejaten Barat, Tito Sulistio.

Tito pun menambahkan, menjamurnya merek moge di Indonesia lantaran keunikan yang dimiliki setiap merek motor gede. Dan hadirnya Triumph akan mewarnai pasar moge di Indonesia. Bahkan bukan tidak mungkin akan banyak pecinta moge beralih ke merek Triumph.

"Dan sekarang Triumph sudah hadir, semuanya bisa beralih ke Triumph. Selain itu kita percaya suatu barang yang harganya tidak lagi elastis lagi, tidak ada masalah dengan harga jual," katanya.

Triumph akan resmi hadir di Indonesia pada 17 September 2014 besok di Gandaria City Jakarta. Prinsipal Triumph sudah menyediakan 12 model Triumph.


0 comments:

Post a Comment