Wednesday, August 20, 2014

Datsun: Kami yang Pertama Jual 2 Mobil LCGC Sekaligus

Datsun: Kami yang Pertama Jual 2 Mobil LCGC SekaligusJakarta - Di Indonesia ada 5 pabrikan otomotif yang mengikuti program Low Cost and Green Car (LCGC). Diantaranya, Daihatsu, Datsun, Honda, Suzuki dan Toyota. Dari semua pabrikan, hanya Datsun yang sangat agresif.

Buktinya kurang dari 4 bulan setelah meluncurkan GO+ Panca MPV 5+2, kini Datsun kembali meluncurkan GO Panca hatchback untuk masyarakat di Indonesia.

Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja, menuturkan Datsun tercatat sebagai merek otomotif pertama di Indonesia yang menawarkan dua model LCGC hanya dalam kurun waktu kurang dari 4 bulan.

"Kami menjadi satu-satunya brand otomotif yang punya 2 model di LCGC kurang dari 4 bulan," kata wanita yang akrab disapa Indri di acara soft launching Datsun Go Panca di Jakarta, Rabu (20/8/2014).

Menurut Indri, Datsun GO Panca ini hadir dengan desain yang segar, sporti dan modern. Mobil ini sangat cocok untuk para masyarakat Indonesia yang berjiwa muda.

"Dengan adanya Datsun GO semoga bisa memberikan kemudahan bagi para masyarakat terutama risers. Kami juga memberikan suku cadang yang terjangkau dan biaya servis yang rendah," tuntasnya.


0 comments:

Post a Comment