Monday, August 11, 2014

Saingi Serena dan Biante, Berapa Kira-kira Harga Mitsubishi Delica?

Saingi Serena dan Biante, Berapa Kira-kira Harga Mitsubishi Delica?Bangkok - Jika tak ada aral melintang, Mitsubishi Indonesia akan meluncurkan Multi Purpose Vehicle (MPV) Delica pada September mendatang. Lalu berapa harga Delica untuk pasar otomotif nasional?

"Harganya belum tahu, saya belum dikasih tahu. Kalau soal harga jujur memang belum dikasih tahu," kata Head of MMC & MFTBC PR Department, Intan Vindiasari kepada sejumlah awak media otomotif nasional termasuk reporter detikOto, Aditya Maulana di sela-sela acara Asia Cross Country Rally 2014, di Pattaya, Thailand.

Intan menambahkan, Mitsubishi Delica ini jika dilihat dari spesifikasinya akan bersaing dengan MPV lainnya seperti Mazda Biante dan lain sebagainya yang ada di kelasnya.

"Tapi untuk harganya tetap belum ya. Saya tidak bisa memastikan harganya berapa karena memang belum dikasih tahu," katanya lagi.

Nah, jika memang Mitsubishi Delica ini satu segmen dengan Biante, Serena dan MPV sejenis di kelasnya, maka harganya akan berkisar di atas Rp 385 juta atau di bawah Rp 385 juta.

Sebab, di situs resminya, Mazda Biante saja dibanderol Rp 382.100.000 sedangkan Nissan Serena dijual dengan harga Rp 359.000.000 on the road Jakarta. Jadi berapa kira-kira harga Mitsubishi Delica nanti ya Otolovers?


0 comments:

Post a Comment