Wednesday, September 17, 2014

Ada Mobil Baru Apa Saja Hari Ini?

Ada Mobil Baru Apa Saja Hari Ini?Jakarta - Pameran Indonesia International Motor Show tahun ini akan diramaikan dengan banyak pilihan mobil baru. Apa saja kira-kira yang menjadi bintang pameran?

Daihatsu, yang seperti tahun lalu akan memamerkan banyak mobil konsep. Daihatsu total akan menampilkan 13 unit mobil pada booth-nya yang terdiri dari 6 unit mobil konsep dan 7 unit mobil current model.

Mobil konsep konsisten ditampilkan Daihatsu sebagai sarana edukasi bagi masyarakat luas sekaligus memperkenalkan inisiatif-inisiatif Daihatsu dalam mengembangkan teknologi otomotif yang efisien dan ramah lingkungan.

Suzuki akan merilis produk-produk unggulan seperti Wagon R GS, APV luxury model terbaru.

Pada IIMS 2014, Subaru akan meluncurkan tiga produk baru bagi pasar Indonesia, yakni All-New WRX, WRX STI, dan XV STI Performance Editions Selain peluncuran produk baru, dengan bangga Subaru juga akan memamerkan kendaraan konsep dari Forester Cutaway dan varian VIZIV yang sebelumnya dipamerkan untuk pertama kalinya pada the 84th Geneve Motor Show awal tahun ini.

Tidak hanya Daihatsu dan Subaru, Mitsubishi juga memberikan bocoran bahwa mereka akan memperkenalkan teknologi terbaru yang dibenamkan dalam produk baru mereka yang masih dirahasiakan pada IIMS 2014.

Mazda akan memperlihatkan model hatchback terbaru Mazda2 yang lebih menarik.


0 comments:

Post a Comment