Wednesday, September 17, 2014

Rio Febrian: Naik Moge, Pembuktian Jadi Laki-laki

 Rio Febrian: Naik Moge, Pembuktian Jadi Laki-lakiJakarta - Penyanyi Rio Febrian dikenal suka mengendarai motor besar. Apa yang membuat pria yang lagunya rata-rata galau itu memilih moge?

"Boleh jadi kan, kalau lagu-lagu saya selalu mellow-mellow. Dan motor jadi pembuktian saya sebagai seorang laki-laki," katanya sambil tertawa.

Sepertinya ini bukan isapan jempol semata, karena etikOto beberapa waktu lalu pernah langsung menjumpai Rio Febrian saat mengendarai Harley-Davidson Softail Fat Boy 1.584 cc. Rio saat itu tengah beraksi di salah satu acara motor besar di Jakarta.

"Selain itu mengendarai motor itu bisa memberikan inspirasi saat menuliskan lagu. Dan mengendarai motor itu bisa sangat berbeda, memiliki pengalaman yang tidak terlupakan. Sehingga kita bisa nikmati hidup," ujarnya.

Menutupi perbincangan, Rio juga mengingatkan setiap pengendara motor harus mengutamakan keselamatan di jalan. "Tapi jangan lupa dengan keselamatan dij alan, seperti helm dan lain-lainnya, apalagi asuransi diri," sarannya.


0 comments:

Post a Comment