Wednesday, September 17, 2014

Shell Yakin Bisa Rangkul 90.000 Pengendara Motor Lewat ClubSmart

Shell Yakin Bisa Rangkul 90.000 Pengendara Motor Lewat ClubSmartJakarta - Shell memberikan perlindungan asuransi kepada pemotor yang mengikuti program Shell ClubSmart. Dengan adanya perlindungan asuransi itu, Shell optimistis bisa menarik 90.000 pemotor.

"Juli lalu sudah kami perkenalkan secara soft launching, dan hingga saat ini sudah ada 60.000 konsumen yang mengikutinya," kata General Manager Retail Shell Indonesia, Sammy de Guzman, di Jakarta, Rabu (17/9/2014).

"Kami sangat berharap dan yakin bisa mencapai 90.000 bikers (pengendara motor) hingga 2014. Dan konsumen akan akan kembali lagi ke Shell setiap saat, kita sangat yakin bisa mencapainya," ujarnya.

Dirinya juga percaya dengan program ini, para riders yang sebelumnya anti menggunakan Shell karena lebih mahal dibanding BBM bersubsidi akan membuat mereka berpaling.

Lahirnya program Shell ClubSmart yang memberikan diskon dan asuransi jiwa untuk pengendara motor bukan tanpa alasan, apalagi dengan adanya penilaian motor lebih digemari dibanding mobil di Indonesia.



0 comments:

Post a Comment