Wednesday, September 17, 2014

Toyota Pamer Mobil Berteknologi Tinggi dan SUV RAV-4

Toyota Pamer Mobil Berteknologi Tinggi dan SUV RAV-4Jakarta - Di Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun ini, PT Toyota-Astra Motor (TAM) menampilkan berbagai produk kendaraan dan kendaraan konsep Toyota dengan teknologi terkini yang akan menjadi tren industri otomotif ke depan.

Mobil konsep tersebut seperti FCV, mobil berbahan bakar hidrogen.

"Kami percaya, dengan posisi yang semakin strategis Indonesia berpeluang besar untuk tampil sebagai salah satu negara produsen otomotif terkemuka di kawasan Asia Pasifik, dan Toyota Indonesia berkomitmen untuk mewujudkan itu dengan memperlihatkan teknologi terbaru masa depan dan tentunya ramah lingkungan," kata Presdir PT TAM Hiroyuki Fukui di JI Expo, Kemayoran, Jakarta Utara, Kamis (18/9/2014).

Toyota Indonesia hadir di IIMS 2014 menempati area seluas total 2.850 m2, atau terbesar di ajang IIMS 2014 ini. Selain main booth di indoor Hall D JIEXpo seluas 2.100 m2, Toyota juga menghadirkan commercial booth seluas 750 m2 di area outdoor.

Pada indoor Hall D, Toyota Indonesia menampilkan berbagai produk andalannya yang sebagian besar merupakan produksi di dalam negeri seperti Toyota Fortuner, Kijang Innova, Avanza, Vios, Etios, Agya, Rush, Corolla. Produk andalan lainya yang akan dipamerkan adalah Camry Hybrid, Alphard, Toyota 86.

Sedangkan pada commercial booth, Toyota Indonesia menampilkan produk kendaraan komersial berbagai model dan varian mulai commercial van, pick-up truck hingga Dyna. Toyota juga menghadirkan salah satu bentuk karoseri Dyna yang dijadikan Food Truck.

Selain Toyota Dyna HT, XT ST, juga akan ditampilkan Toyota Hilux pick-up dan double cabin, serta Toyota Hi-Ace sebagai commercial van.


0 comments:

Post a Comment