Wednesday, September 17, 2014

Pemerintah Batasi Penggunaan BBM Subsidi, Ini Pendapat Shell

Pemerintah Batasi Penggunaan BBM Subsidi, Ini Pendapat ShellJakarta - Pemerintah berencana untuk mengurangi BBM subsidi premium. Tentu rencana ini menjadi peluang yang bagus untuk perusahaan migas seperti Shell. Tapi kira-kira apakah demikian ya Otolovers?

"Kami mendukung setiap langkah pemerintah, dan kami percaya semuanya telah dipikirkan dengan matang, dan keputusan pemerintah pasti sudah benar," kata General Manager Retail Shell Indonesia, Sammy de Guzman, di Jakarta, Rabu (17/9/2014).

Dirinya memastikan, jika benar pemerintah telah mengurangi penggunaan BBM bersubsidi. Semuanya akan dikembalikan lagi ketangan konsumen, mau memilih bahan bakar apa.

"Persaingan itu sudah biasa (antar perusahaan migas di Indonesia), semuanya akan ada ditangan konsumen. Biarkan konsumen yang memilih, mau menggunakan bahan bakar seperti apa, yang bagus untuk kendaraan mereka," katanya.

Sayang dirinya masih enggan berpendapat, apakah langkah ini menjadi sesuatu yang bagus untuk perusahaan migas asal Belanda ini di Indonesia.


0 comments:

Post a Comment