Wednesday, September 17, 2014

Hari Pertama IIMS Pengunjung Sudah Bejubel

Hari Pertama IIMS Pengunjung Sudah BejubelJakarta - Industri otomotif memang sangat seksi, dengan aneka mobil baru yang dipamerkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, sudah menarik cukup banyak pengunjung. Padahal hari ini adalah merupakan hari untuk para jurnalis dan kalangan VIP.

Sekitar pukul 10.56 WIB tadi, Mendag Muhammad Lutfi bersama Menpora Roy Suryo, Dirjen Industri Unggulan Berbasis Teknologi Kemenperin Budi Darmadi, Ketua Gaikindo Sudirman MR, dan Ketua Penyelenggara IIMS Johnny Darmawan menekan bel tanda pembukaan IIMS. IIMS akan dibuka dar 18-28 September 2014.

Dari pemantauan detikOto, suasana pembukaan dihadiri banyak kalangan terutama VIP dan jurnalis yang mengenakan batik. Saat pabrikan mulai membuka selubung mobil-mobil barunya, mereka selalu menyemuti di pinggir booth.

IIMS tahun ini diliput oleh sekitar 1.000 wartawan dalam negeri yang terdaftar dan 35 jurnalis dari luar negeri.

Pengunjung non VIP bisa mendatangi IIMS setelah pukul 17.00 WIB dan membayar tiket lebih mahal dari biasanya yakni Rp 100.000. Untuk hari biasa (weekdays) tarifnya Rp 40.000 sementara di akhir pekan Rp 40.000.


0 comments:

Post a Comment