Wednesday, September 17, 2014

Mazda2 Model Terbaru Mulai Diproduksi di Thailand

Mazda2 Model Terbaru Mulai Diproduksi di ThailandBangkok - Titik terang mulai terlihat pada Mazda2 generasi terbaru. Sebab, produsen mobil asal Jepang itu mengumumkan bahwa Mazda2 model terbaru sudah mulai diproduksi di pabrik perakitannya yang berada di Thailand tepatnya Auto Alliance Thailand (AAT).

Dalam keterangan resminya, Rabu (17/9/2014) Mazda2 yan sudah mulai diproduksi di Thailand itu diperuntukan untuk pasar Australia. Tapi, kedepannya pabrik itu juga akan memproduksi Mazda2 yang juga dipasarkan untuk negara-negara di ASEAN.

"Ini merupakan tugas besar dan cukup menantang bagi kami untuk memproduksi model baru di 3 pabrik berbeda di seluruh dunia secara berututan," ujar Mazda's Representative Director, President and CEO, Masamichi Kogai.

"Kami menyebut pabrik di Jepang sebagai induk dan kami berkomitmen untuk memastikan kendaraan yang diproduksi di Thailand dan di Meksiko untuk konsumen di seluruh dunia tetap memiliki standar kualitas yang tinggi atau sama seperti yang diproduksi di Jepang," ungkapnya.

Menurutnya, AAT adalah pabrik kedua yang memulai untuk memproduksi Mazda2 model terbaru. Sebelumnya, AAT sudah mulai memproduksi Mazda2 pada September tahun 2009 dan sampai Juli 2014 lalu telah memproduksi Mazda2 sebanyak 182.663 unit.


0 comments:

Post a Comment