Wednesday, September 17, 2014

Pengusaha Kaya Ini Beli 30 Unit Mobil Rolls-Royce

Pengusaha Kaya Ini Beli 30 Unit Mobil Rolls-RoyceLondon - Produsen mobil ultra-mewah Rolls-Royce baru saja mendapatkan 'durian runtuh'. Sebab ada seorang pengusaha kaya raya yang baru saja membeli 30 unit mobil Rolls-Royce.

Ya pengusaha kaya raya itu adalah Taipan Stephen Hung yang melakukan pembelian armada Rolls-Royce Phantom dalam jumlah terbesar di dunia, yakni sebanyak 30 unit Bespoke Extended Wheel Base Phantom. Ia membeli mobil itu untuk hotelnya, Louis XIII di Makau.

Transaksi penjualan itu berhasil menjadi pemesanan tunggal terbesar Rolls-Royce selama berdiri.

Perjanjian itu diresmikan pada 16 September 2014 lalu dengan upacara penandatanganan kerjasama di Kantor Pusat Rolls-Royce di Goodwood, West Sussex, Inggris. Upacara penandatanganan dihadiri oleh CEO Rolls-Royce, Torsten Mueller-Oetvoes, Pimpinan Louis XIII, Stephen Hung, Direksi Rolls-Royce Motor Cars, Jajaran Eksekutif Louis XIII, dan perwakilan dari Graff Diamonds.

“Makau dengan cepat berkembang menjadi ibu kota dunia yang dipenuhi kemewahan dan kami merasa terhormat memiliki kesempatan untuk menambah daya tarik lain dari Makau melalui kehadiran armada Rolls-Royce Phantom terbesar di dunia, termasuk dua kendaraan paling mewah Rolls-Royce yang pernah dibuat. Louis XIII dan Rolls-Royce Motor Cars memiliki filosofi yang sama, yaitu menghadirkan pengalaman sempurna bagi pelanggan paling cermat di dunia,” kata Ketua Louis XIII, Stephen Hung.

“Kami di Rolls-Royce Motor Cars sangat senang dan merasa terhormat karena Bapak Hung mempercayakan Rolls-Royce untuk menyediakan pesanan tunggal Phantom dalam jumlah terbesar dalam sejarah," beber Torsten Mueller-Oetvoes, Direktur Utama Rolls-Royce Motor Cars.

"Armada Phantom untuk The Louis XIII akan menjadi salah satu pemandangan paling impresif yang pernah dilihat di Makau ketika para tamu tiba di Hotel Louis XIII pada tahun 2016. Pesanan Bapak Hung ini menegaskan kembali posisi puncak Phantom sebagai otomotif pilihan bagi mereka yang ingin merasakan kemewahan terbaik yang ada di dunia," lanjutnya.


0 comments:

Post a Comment