Monday, October 27, 2014

Bandelnya Model Seksi Ini Saat Bawa Mobil

Bandelnya Model Seksi Ini Saat Bawa MobilJakarta - Orangtua mana yang tidak khawatir anaknya kenapa-kenapa? Orangtua pasti tidak mengizinkan membawa mobil begitu saja kalau anaknya yang belum terlalu mahir.

Pricyla Neva Ray model dari Male Magazine kelahiran 1995 ini mengaku pernah membawa mobil tanpa sepengatahuan ayahnya. Padahal saat itu, ayahnya menilai Cyla (sapaan akrab Pricyla) belum terlalu jago nyetir mobil.

"Aku tuh bandel, sama Papa itu suka ngelawan. Jadi dia enggak berani ngasih waktu SMA," kata Cyla.

Sebenarnya, Cyla sudah bisa membawa mobil. Model yang juga seorang mahasiswi di salah satu universitas swasta di Jakarta ini sebelumnya telah belajar mobil bersama temannya. "Aku ini diajarin sama temen aku, bawa mobil papanya temen aku. Akhirnya aku bisa sendiri," cerita Cyla.

Menganggap dirinya sudah bisa menyetir mobil, Cyla berani bawa mobil sendiri saat papanya tidak di rumah. Sayangnya, saat mengeluarkan mobil, dia malah menabrak pagar rumahnya. Aduh!

"Itu waktu SMA mau ujian," kata dara yang telah bergelut di dunia model sejak SMP ini.

Seakan mendapat firasat, papanya pun langsung menelepon Cyla setelah kejadian itu. "Pas nabrak itu dia langsung telepon. Aku kan enggak ada takutnya, aku bilang aja kejadian kaya gitu," ujar wanita asal Medan, Sumatera Utara itu.


0 comments:

Post a Comment