Monday, October 27, 2014

Monster Kawasaki Bergaya Cafe Racer Bengis

Monster Kawasaki Bergaya Cafe Racer BengisTokyo - Motor supersport terbaru dari pabrikan Kawasaki, Ninja H2 belakangan ini menjadi sorotan masyarakat luas. Sebab, selain memiliki tampilan yang 'liar' juga kemampuannya yang bisa menyemburkan tenaga sebesar 300 daya kuda.

Tidak berhenti sampai disitu, Ninja H2 juga berhasil memikat para ahli rekayasa di dunia digital khususnya desain. Yup, salah satunya adalah Ulfert Janssen dari Gannet Design yang menuangkan imajinasi desainnya pada Ninja H2.

Tak tanggung-tanggung, Janssen mendesain Ninja H2 yang wujud aslinya sebagai motor supersport menjadi motor Cafe Racer yang memiliki tampilan yang bengis. Lihat saja hasil desainnya, luar biasa bukan!

Desainer handal itu menginginkan Ninja H2 Cafe Racer seperti sepeda motor milik Batman. Tapi, kesan kuat pada sektor mesin tetap ditonjolkan. Karena sektor jantung pacu merupakan nilai penting dari motor terbaru Kawasaki ini.

Ninja H2 bergaya Cafe Racer ini jika dilihat seksama seperti motor sport naked, tapi batang kemudinya dibuat lebih rendah dari tangki. Ini yang mencirikan sebagai motor Cafe Racer.

Lampu utama dibuat bulat agar kesan retronya tetap ada serta rangka dibalut cat berwarna biru. Hal ini dilakukan agar terlihat lebih menarik karena sekujur bodinya dibalut warna hitam.

Sekilas terlihat 'jahat', tapi sang desainer mengatakan motor ini tetap mudah untuk dijinakan.

Nah, bagaimana menurut Otolovers Kawasaki Ninja H2 ini didesain bergaya Cafe Racer?



0 comments:

Post a Comment