Monday, October 27, 2014

Helm Balap Ini Tidak Dijual Sembarangan

Helm Balap Ini Tidak Dijual SembaranganJakarta - Tidak dijual di sembarang tempat, helm NHK edisi balap ini hanya dijual di acara-acara tertentu. Helm yang diberi nama NHK Terminator dan NHK GP Tech itu dibanderol mulai dari Rp 900 ribuan sampai Rp 2,8 juta.

Harga itu tergantung bahan yang digunakan. Helm termurah menggunakan bahan Fiber sedangkan yang mahal, bahannya menggunakan carbon.

Menurut seorang staf promosi NHK Anti, helm ini akhirnya dijual umum untuk menjawab permintaan konsumen.

"Karena memang banyak yang pakai, banyak yang minta juga, akhirnya kita jual. Tapi cuma di event-event aja," kata Anti di acara Bursa Otomotif Jakarta (Bosjak) akhir pekan lalu.

Anti melanjutkan, helm ini sudah digunakan oleh beberapa pebalap Indonesia. Pmbalap Asia pun sudah banyak yang menggunakan. "Diekspor ke beberapa negera juga. Ke Filipina. Kebanyakan yang ikut ASEAN Cup Race," ujar Anti.

Helm ini memang terbatas. Hanya dijual di berbagai acara dan pameran dan tidak dijual di outlet umum. Tapi, yang dijual di pasaran tidak 100 persen sama dengan yang digunakan pembalap.

"Biasanya ada yang mau replikanya aja. Karena lebih murah. Bahannya enggak sama," kata Anti.

Helm edisi balap milik NHK ini hanya menitikberatkan kepada desainnya. "Kadang ada yang suka banyak aksesoris, ada juga yang enggak," ujar Anti.


0 comments:

Post a Comment