Monday, October 27, 2014

Chevrolet: Konsumen Kita Cukup Bijak dalam Memilih BBM

Chevrolet: Konsumen Kita Cukup Bijak dalam Memilih BBMJakarta - Kabar mengenai pemerintahan presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi)- Jusuf Kalla akan menaikan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi semakin santer. Tapi, jika benar nantinya BBM bersibsidi naik, pabrikan mobil asal Amerika, Chevrolet tidak gusar.

"Kita rasa kalau kenaikan BBM itu mungkin sesuatu yang tidak bisa dihindari. Karena ini imbasnya kan tidak hanya ke produk kita. Tapi ke semua industri," tutur Direktur Marketing Chevrolet Indonesia Meilita Iskandar usai acara peluncuran Serial Drama Online Chevrolet di Jakarta, Senin (27/10/2014).

Mei, sapaan akrab Meilita, meyakini pengguna Chevrolet Spin lebih bijak memilih BBM untuk mobilnya. "Kita yakin juga bahwa pengguna mobil Spin sudah cukup bijak menggunakan BBM. Jadi kalau menurut kita harusnya tidak ada dampak," katanya lagi.

Pengguna Chevrolet Spin lanjut Mei, berada di kelas menengah ke atas, sehingga diyakini bisa membedakan dalam penggunaan BBM.

Ditanya tentang memperbanyak varian diesel, Mei menjawab ada kemungkinan. Tapi, katanya, harus menunggu keputusan pemerintah terlebih dahulu sebelum mengeluarkan varian diesel.

"Bisa jadi juga tapi kita belum tahu juga ya nanti harus ditunggu kebijakan pemerintah bagaimana," ujarnya.


0 comments:

Post a Comment