Monday, October 27, 2014

Chevrolet Spin Activ di Mata Para Pemain Drama Online

Chevrolet Spin Activ di Mata Para Pemain Drama OnlineJakarta - Selama perjalanan syuting drama online berseri tentang keluarga Chevrolet yang bertajuk "Everything Together", para pemeran utamanya menggunakan mobil Chevrolet Spin Activ. Lalu, apa tanggapan mereka mengenai mobil ini?

Tapi dalam mengendarai mobil tersebut, para pemerannya tidak begitu leluasa, tapi ada batasan-batasan tersendiri.

"Ada berapa pagar (peraturan), misalnya harus hati-hati," kata Donny Damara yang berperan sebagai Adi Dharma di sela-sela acara peluncuran Serial Drama Online Chevrolet di Jakarta, Senin (27/10/2014).

Doni mengaku merasa nyaman selama menjelajah ribuan kilometer menggunakan Chevrolet Spin Activ.

"Saya sebagai pemakai merasakan ergonomis, tidak bising, akselerasinya bagus," ujarnya.

Selama di Malang, ia mencoba melanggar aturan yang ditentukan pihak Chevrolet. Bersama keluarga di drama itu, Doni mencoba mengakselerasi maksimal mobil itu. Body drift pun telah dicoba.

"Tapi saya coba nekat. Saya pengen tahu akselerasi. Saya coba body drift juga di Bromo. Kita semua berempat ketawa saja.Ergonomis seat dan handling masih enak, cocok untuk perjalanan jauh," lanjutnya.

Sementara kekurangannya, Doni mengaku Chevrolet Spin Activ tidak ada kekurangan. "Kekurangannya enggak ada. Kekurangannya itu ya tidak memiliki kekurangan," katanya sambil bercanda.

"Mungkin kekurangannya kurang lama nyetirnya," timpal Direktur Marketing Chevrolet Indonesia Meilita Iskandar penuh canda.

0 comments:

Post a Comment