Monday, October 27, 2014

Cara Unik Chevy Pasarkan MPV Keluarganya

Cara Unik Chevy Pasarkan MPV KeluarganyaJakarta - Chevrolet Indonesia punya cara lain dalam memasarkan Spin Activ. Tidak lewat jualan di showroom atau diler melainkan lewat drama online berseri tentang keluarga Chevrolet.

"Masyarakat memanfaatkan media online untuk memenuhi kebutuhan informasi secara cepat dan luas. Hal ini yang mendorong kami meluncurkan informasi mengenai produk melalui tayangan online berseri. Dan tentunya kami menyertakan pesan yang terkait erat dengan konsumen Indonesia yakni keluarga," kata Direktur Marketing Chevrolet Indonesia Meilita Iskandar di Jakarta, Senin (27/10/2014).



Drama yang bertajuk "Everything, Together" ini diperankan oleh 4 orang. Pemeran utama sebagai keluarga Chevrolete adalah Donny Damara sebagai Adi Dharma yang juga kepala keluarga, Maryani Supraba sebagai Gita Dharma juga istri Adi Dharma, Grtte Agatha sebagai Ariani, anak pertama dan Aji Santosa sebagai Chaka, anak kedua.

Serial yang ditampilkan secara online setiap Senin ini memiliki empat episode. Drama ini bercerita tentang perjalanan sebuah keluarga untuk mencari orang tua dari Adi Dharma menjelajahi lebih dari 1.300 kilometer dan melintasi tiga pulau.



"Drama online empat episode ini menggabungkan konsep keseharian pengguna kendaraan Chevrolet dengan kelebihan yang dimiliki Spin Activ sebagai MPV keluarga. Namun, tetap menggambarkan relita yang sesungguhnya. Kami mengajak Chevy lovers dan penikmat sinema Indonesia menyaksikan setiap episode yang akan hadir di website dan sosial media Chevrolet," ujar Meilita.