Monday, October 27, 2014

Chevrolet Menaruh Asa Tinggi pada Spin Activ

Chevrolet Menaruh Asa Tinggi pada Spin ActivJakarta - Chevrolet Spin yang tersedia di pasar otomotif nasional terdiri dari berbagai tipe. Terakhir yang baru diluncurkan April lalu adalah tipe Spin Activ. Penjualannya berhasil menyumbangkan 15 persen dari tipe lainnya.

"Karena kan (Spin Activ) produk high-end-nya kita. Dia lebih MPV dengan SUV eksterior, itu kurang lebih sekitar 15 persenan dari keseluruhan Spin," kata Direktur Marketing Chevrolet Indonesia Meilita Iskandar usai acara peluncuran Serial Drama Online Chevrolet di Jakarta, Senin (27/10/2014).

Hingga akhir tahun mendatang, Meilita menargetkan Chevrolet Spin Activ bisa tetap memegang 15 persen penjualan dari seluruh varian Chevrolet Spin.

"Target sampai akhir tahun 15 persen dari total Spin di indonesia. Kita position-kan begitu. Kita bicara total (sejak keluarnya Spin Activ)," ujar Mei.

Tapi, kata Mei, tidak menutup kemungkinan animo masyarakat terhadap Spin Activ ini semakin meningkat. Menurutnya, dengan adanya drama online keluarga Chevrolet bisa mendongkrak penjualan Spin Activ.

"Kalau emang drama online ini populer, ternyata dari segmentasi animo masyarakat semakin cinta dan semakin suka dengan Spin Activ ya itu tidak tertutup kemungkinan," katanya.

"Contohnya saja (pemeran) Ariana. Sesudah shooting, ternyata dia cerita ke orangtuanya. Dan akhirnya mereka membeli ketika di motor show (IIMS) kemarin," lanjutnya.


0 comments:

Post a Comment