Tuesday, October 21, 2014

Honda HR-V Baru Meluncur di Amerika Bulan Depan

Honda HR-V Baru Meluncur di Amerika Bulan DepanWashington - Masyarakat Indonesia boleh berbangga, karena menjadi pasar pertama setelah Jepang yang dikenalkan dengan Honda HR-V atau mendahului Amerika Serikat. Honda baru meluncurkan mobil itu di Los Angeles Auto Show 2014, yang digelar 21-30 November mendatang.

Seperti dilansir laman Leftlanews, Rabu (22/10/2014 Honda Amerika menyatakan mobil yang di Jepang bernama Vezel itu akan menjadi crossover entry level di Negeri Paman Sam.

Mobil) ini diposisikan di bawah Honda CR-V. Model ini menggunakan platform Honda Fit (atau di Indonesia bernama Honda Jazz) dan bermesin 1.500 cc empat silinder.

Hanya, untuk transmisi belum ada penjelasan, apakah model yang dipasarkan di Amerika itu menggunakan transmisi manual 6 tingkat percepatan seperti di Eropa atau transmisi CVT.

Namun, pabrikan bisa saja menawarkan mesin yang lebih tinggi, misalnya 1.800 cc seperti yang ada pada varian di Honda Civic. Crossover itu ditawarkan dalam dua tipe penggerak roda yakni depan maupun belakang.


0 comments:

Post a Comment