Tuesday, October 21, 2014

5 Mobil Paling 'Hijau' di Amerika

5 Mobil Paling Los Angeles - Pameran otomotif Los Angeles Auto Show 2014, baru digelar 21 November mendatang, namun berbagai acara pendukung telah dimulai. Salah satu acara rutin yang digelar saban tahun adalah pemilihan mobil paling ramah lingkungan. Seleksi mobil itu telah selesai dilakukan dan menghasilkan 5 finalis.

Seperti dilansir situs resmi Los Angeles Auto Show, Rabu (22/10/2014), seperti tahun-tahun sebelumnya, majalah Green Car Journal telah melakukan seleksi. "Hasilnya telah ditetapkan lima finalis mobil model 2015 paling ramah lingkungan," tulis laman itu.

Sementara itu, Ron Cogan, Editor majalah Green Car Journal dan CarsOfChange.com selaku penyelenggara seleksi mengatakan, kelima finalis merupakan cerminan dari kendaraan masa depan yang ramah lingkungan. Mereka tak hanya mengkonsumsi bahan bakar yang lebih irit, tetapi juga mengusung teknologi yang rendah emisi.

"Masing-masing (mobil) tentunya menawarkan pendekatan yang berbeda dalam berkendara yang ramah lingkungan kepada pembeli, tetapi tetap menawarkan kenyamanan bagi pengemudi,” paparnya.

Berikut lima finalis itu:

0 comments:

Post a Comment