Tuesday, October 21, 2014

Mau Pamerkan Motor Baru Apa di Akhir Bulan Ini, Honda?

Mau Pamerkan Motor Baru Apa di Akhir Bulan Ini, Honda?Jakarta - Tak lama lagi, pameran Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014 siap digelar. Pameran sepeda motor bergengsi se-Indonesia itu akan dimulai pada 29 Oktober hingga 2 November 2014 di Jakarta Convention Center (JCC).

IMoS tahun ini memang tak seramai 2 tahun sebelumnya. Tapi, produsen sepeda motor Honda akan tetap membuat pameran ini semarak dengan memamerkan beberapa produk, khususnya produk terbaru. Lalu, mau bawa motor apa nanti di IMoS?

"Selain motor yang sudah dijual di Indonesia, kita juga ada beberapa motor baru yang akan dipamerkan," kata Marketing Director PT Astra Honda Motor (AHM) Margono Tanuwijaya di Sirkuit Sentul, Kabupaten Bogor, kemarin.

Ketika ditanyakan lebih lanjut, sayangnya Margono enggan membocorkan model motornya secara spesifik. Ia hanya menuturkan ada beberapa motor konsep serta motor sport.

"Tunggu saja nanti, acaranya juga kan sebentar lagi," elaknya sambil tersenyum.

Di tempat yang sama, Executive Vice President Director AHM Johannes Loman menambahkan, motor-motor baru yang akan dipamerkan nanti di IMOS seperti motor sport atau motor konsep hanya sebagai bentuk komitmen Honda yang selalu melahirkan motor dengan berteknologi tinggi.

"Masuk (dijual) atau tidaknya di Indonesia itu tergantung dari animo masyarakatnya. Kalau animonya bagus kenapa tidak kita jual di sini (Indonesia)," tutur Loman.

Kabar yang mencuat Honda akan memamerkan 4 motor besar, seperti Honda CBR500R, CBR600RR, CB500F, dan CBR1000R. Simak profil 4 motor besar Honda di link ini


0 comments:

Post a Comment