Tuesday, October 21, 2014

Marquez: Saya Pasti Datang Lagi ke Indonesia

Marquez: Saya Pasti Datang Lagi ke IndonesiaSentul - Juara Dunia MotoGP tahun 2013 dan 2014, Marc Marquez baru pertama kalinya menginjakkan kakinya di Indonesia. Ia senang bisa datang ke Indonesia dan penggemarnya juga begitu banyak.

Meski hanya 2 hari berada di Indonesia (20 dan 21 Oktober 2014) tapi menurut pebalap MotoGP asal Spanyol itu, Indonesia sudah berhasil memberikan kesan yang baik di matanya. Dan ia pun berjanji akan datang lagi ke Indonesia.

"I will come again to Indonesia," janji Marquez di hadapan ribuan penggemarnya di Sirkuit Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (21/10/2014).

Executive Vice President Director PT Astra Honda Motor (AHM) Johannes Loman juga mengatakan, ketika dirinya berbincang-bincang dengan kedua pebalap itu, Marquez mengaku sangat senang datang ke Indonesia.

"Mereka (Marquez dan Pedrosa) sangat terkejut karena fansnya sangat banyak di Indonesia," tutur Loman ditempat yang sama.

Loman melanjutkan, penggemar MotoGP di Indonesia begitu banyak dan ketika Marquez dan Pedrosa datang ke Indonesia, antusiasnya juga sangat baik.

"Bukan hanya mereka (Marquez dan Pedrosa) tapi Nakamoto (prinsipal tim Repsol Honda Shuhei Nakamoto) juga kaget. Kata dia kok bisa banyak yang kenal dengan saya. Saya gembira juga masyarakat Indonesia cukup terinspirasi dan mudah tergerak untuk mencapai sesuatu," tuntas Loman.


0 comments:

Post a Comment