Tuesday, October 21, 2014

Honda: Marquez dan Pedrosa Sangat Rendah Hati

Honda: Marquez dan Pedrosa Sangat Rendah HatiSentul - Hari ini, Selasa (21/10/2014) Sirkuit Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat menjadi 'lautan' manusia. Yup, mereka semua adalah para pecinta motor Honda khususnya penggemar Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Selama berada di Sikuit Sentul, kedua pebalap MotoGP itu saling menyapa para penggemarnya. Bahkan, juara dunia MotoGP tahun 2013 dan 2014, Marquez selalu menebarkan senyuman di hadapan para ribuan penggemarnya.

Menurut Executive Vice President Director PT Astra Honda Motor (AHM) Johannes Loman, kedua pebalap Honda di MotoGP itu sangat rendah hati. Bahkan kalau tidak dijaga ketat, Marquez bisa 'keliaran' kemana-mana di Sirkuit Sentul.

"Kedua individu itu punya karakter yang kuat dan humble. Kalau tidak diatur mereka bisa ke tribun sendiri atau kemana-mana sendiri," tutur Loman sambil tersenyum di Sirkuit Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (21/10/2014).

Berbeda dengan Marquez yang menurut Loman lebih santai dalam menghadapi penggemarnya, rekan 1 timnya Dani Pedrosa justru terlihat lebih serius. Raut mukanya ketika menyapa penggemar serta terlihat lebih kaku ketimbang Marquez yang selalu tebar senyuman.

"Marquez lebih rileks kelihatannya dan Pedrosa lebih serius. Karakternya memang seperti itu," tutur Loman.

Pedrosa dan Marquez yang mengenakan kaos berkerah warna putih dengan sentuhan logo Honda langsung menyapa para penggemarnya yang sudah hampir satu jam menunggu di Sirkuit Sentul sejak pagi tadi, Selasa (21/10/2014).


0 comments:

Post a Comment