Tuesday, October 21, 2014

Di Indonesia VMoto Listrik Dibanderol Mulai Rp 18 Juta

Di Indonesia VMoto Listrik Dibanderol Mulai Rp 18 JutaJakarta - Motor listrik VMoto akan dihadirkan mewarnai persaingan motor listrik di Indonesia. Berapa harga yang ditawarkan Garansindo sebagai agen resminya di Indonesia ya?

Dalam rilis yang diterima detikOto, Garansindo Technologies siap membanderol mulai Rp 18 juta (OTR) sampai dengan Rp 30 juta (OTR) tergantung tipe.

Selanjutnya dikatakan motor listrik VMOTO sangat direkomendasikan sebagai modal transportasi masal dalam perkotaan.

Sebelumnya CEO PT Garansindo Inter Global, perusahaan induk PT Garansindo Technologies, Al Abdullah mengatakan VMOTO merupakan motor elektrik brand Australia, dengan teknologi eMax dari Eropa dengan range product utk main-stream atau masal di Indonesia.

Dan VMOTO Motor Elektrik juga dijamin memiliki manufaktur motor dan skuter elektrik kelas dunia, dengan kapasitas produksi 2 juta unit pertahun (sekitar 300 ribu untuk produksi skuter elektrik) dan telah mendalami bisnis sejak 20 tahun silam.

Terlebih VMoto sudah tersebar lebih dari 28 distributor di 27 negara, dan VMOTO menunjuk PT Garansindo Technologies untuk mendistribusikan 15 jenis motor elektrik di Indonesia.


0 comments:

Post a Comment